Senin, 21 Oktober 2013

Sebel Nggak Jelas...



Beberapa hari ini rasa nya aku kok males makan ya... Emosiku juga labil, ngerasa sebel dengan penyebab yang kurang jelas dan sepele. Rasanya seperti bosan atau apalah namanya... Aku nggak tau harus ngelakuin apa buat ngilangin perasaan ini. Mau cerita sama teman mungkin juga nggak paham... “lah kenapa coba Bete gitu?nggak jelas... mana tau aku penyebabnya...kalau kamu aja nggak tahu?”

Malem ini aku males maem lagi, tapi perut udah laper. Aku putuskan aku harus makan dulu sebelum tidur. Kalau nggak gitu kasian perutku... perih... Ya meskipun awal maemnya agak males-malesan, Tapi anehnya udah dapet beberapa suap pengen nerusin maemnya cz enak juga ternyata... alhamdulillah J

Kayaknya ak perlu menganalisis perasaan yang nggak jelas ini. Pertama, mungkin karena aku capek pulang kerja... habis tu nyampe rumah, nggak ada makanan ditambah lagi barang-barang di rumah berantakan, gelas-gelas kotor... itu sering kali bikin capek tambah capek.

Solusi: Jangan hanya sebel dnx, lakukan sesuatu! Mungkin kamu harus bangun lebih awal supaya bisa membersihkan atau merapikan apa-apa yang berantakan. Untuk mengantisipasi nggak ada makanan di rumah, kamu kan bisa beli jajanan di warung kan banyak............ (tapi kadang-kadang aku nggak bisa berpikir cepat kalo mau makan apa?)masa mau makan apa aja nggak tau.... harus tau lah...
Dan yang penting tetaplah tersenyum.... ok... J
Selain capek, kayaknya aku ngerasa kesepian nggak punya temen(temen?pacar maksudnya?).  Ya aslinya sh hubunganku dengan orang itu baik-baik aja. Ketemu ya menyapa, tersenyum, tapi... ya gitulah nggk begitu intens.
Mungkin kalau tiba-tiba HP ku berbunyi,,,, be te nya sdkit berkurang kali ya.... ha ha (tapi kalau yang masuk panggilan kerjaan? )

Ya sudahlah, aku yakin... rasa yang nggak enak ini adalah bagian dari kedinamisan hidup (red: hidup yang dinamis) Nggak akan selamanya kayak gini kok. Percaya deh ;) InsyaAlloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::Coment di sini::